Tips Memutihkan Gigi Cecara Alami

Senin, 10 November 2014 0 komentar
Tips Memutihkan Gigi Cecara Alami

Memutihkan Gigi dengan buah strawberi

Selain leyat dimakan, buah strawberi jugabisa dibuat untuk memutihkan gigi secara alami. mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti buah strawberry, apel, wortel, dan seledri jugabisa berkhasiat sebagai bahan alami pemutih gigi. kamu tidak perlu membuat ramuan khusus, tinggal dikonsumsi seperti biasa, dan gigi kamu akan terlihat sehat dan putih.

Memutihkan Gigi dengan Pasta Gigi alami

Untuk membuat pasta gigi tradisional terlebih dahulu kita sediakan daun salam dan kulit jeruk kemudian jemur keduanya sampai kering. menepung sampai halus lalu kasih air dan aduk hinga berbentuk pasta. gunakan pasta gigi alami yang sudah kamu buat untuk menggosok gigi, ramuan ini ampuh sehingga gigi menjadi lebih putih.

Memutihkan Gigi dengan buah Lemon dan Garam

Butlah pasta gigi yang dibuat dari bahan alami terdiri dari jus lemon yang ditambah sejemput garam. pasta gigi alami yang satuini pastibisa membantu memutihkan gigi kamu. tapi ingat jangan terlalu sering, karena garam dapat merusak lapisan gigi.

Memutihkan gigi dengan mengonsumsi produk susu

Tahukah kamu, beberapa prodak susu yang terjual di pasaran seperti keju atau mutu makanan lain (yogurt) yang mengandungberbahan kalsium yang tinggi akan sangat bagus dikonsumsi untuk membantu memutihkan dan menguatkan gigi kamu. maka banyakbanyak konsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi pertama susu.

Memutihkan gigi dengan  biji buah pinang

Biji buah pinang berguna untuk merawat gigi kamu. Biji buah pinang diyakini oleh masayarakat yaman dulu dapat membantu buat memutihkan gigi. seperti yaitu dengan membakar biji buah pinang hingga hangus lalu dihaluskan hingga halus. Lalu gosokan biji buah pinang yang sudah halus tersebut ke gigi kamu dengan menggunakan sabut pinang atau kain katun. lakukan dua minggu sekali. dan tunggu hasilnya. Oh iya, selain dapat memutihkan gigi, biji pinang juga dapat memperkuat gigi lho!

Memutihkan gigi dengan baking soda

Cara berikutnya dengan menggunakan baking soda. Baking soda mampu menghilangkan noda yang ada pada gigi, tapi jika terlalu sering dipakai baking soda malah bisa menghancurkan lapisan alami gigi oleh sebab itu pakailah baking soda untuk memutihkan gigi maksimal 1 atau 2 kali dalam satubulan. Memutihkan gigi dengan cara yang satu ini sangatlah gampang. kamu hanya perlu mengoleskan baking soda ke semua permukaan gigi dan diamkan selama sekitar 10 menit. berikutnya sikatlah gigi kamu dengan pasta gigi sampai bersih.

Memutihkan gigi dengan berhenti merokok
perlu kamu ingat bahwa yang namanya rokok mengandung tar dan campuran tembakau yang menjadikan gigi kamu berubah kuning. Jika kamu pengen ingin memutihkan gigi maka sebaiknya kamu stop merokok mulai dari sekarang. Selain mampu memutihan gigi, merokok bisa dapat menjadikan hidup kamu lebih sehat.

Memutihkan gigi dengan menyikat gigi kamu secara rutin

Cara terahir, kalau bisa kamu menyikat gigi setiap hari 3x, atau minimal 2x sehari  kalaubisa cukup pagi hari, siang dan pada malam hari sebelum kamu istirahat, dan jangan lupa pilihlah sikat gigi yang tidak berbahaya untuk gusi kamu. mengosok gigi yang bagus minimal memerlukan waktu selama 3 menit. mengosok gigi juga tidak perlu keraskeras karena bisa merusak gusi kamu. buat kebiasaan benar ini secara rutin supaya kesehatan gigi kamu terus terjaga. Semoga bermanfaat
Yang mau cari prdk pemutih gigi bisa lansung kunjungi link di bawah ini
Obat Pemutih Gigi

0 komentar:

 

©Copyright 2011 Toko Along | Grosir Online